Monday, September 26, 2011

H minus empat

Seminggu ini badan ga enak, meriang bin deg-degan. Hari H sudah mulai di depan mata, kurang empat hari lagi. Ga berasa bentar lagi hari itu datang. Persiapan udah semuanya, smua udah selesai. InsyaALLOH nanti semuanya lancar dan sesuai rencana..Aamiin.

Yang cukup bikin deg-degan adalah undangan. Walo udah disiapin dari 2 bulan yg lalu, ternyata undangan malah molor. Bikin emosi naik, kasian calon istri yg sudah nyiapin semuanya. Padahal dia udah nyiapin buat undangan jauh-jauh hari. Undangan yg harusnya kelar 1 bulan sebelum hari H ternyata baru kelar 2 minggu sebelum hari H. Mundur 2 minggu, itu juga setelah kita tekan-tekan dan marah-marahin. Udah gitu kualitas kartu undangan ga sesuai ama yg dijanjiin, bikin makin emosi. Tapi ya sudahlah, yang penting undangan ada dulu. Waktu 2 minggu bikin pontang-panting buat ngirim undangan ke para tamu. Apalagi banyak tamu yg dari luar Jakarta, bahkan dari luar Jawa.

Aku cukup pusing juga nyiapin persiapan untuk ngebawa keluarga ke Jakarta dari Sukoharjo. Ada sekitar 35 orang yang harus di boyong ke Jakarta. Itu juga udah dikurang-kurangin, biar ga terlalu banyak. Kalo mau semuanya 100 orang juga bisa lebih. Tapi ya akirnya bisa juga, semua persiapan udah disiapin. Semoga semuanya lancar.

Beberapa hari terakir ini aku jd sering deg-degan, sering kepikiran hari H. Semoga smuanya lancar. Nervous jg kalo udah makin dekat-dekat gini. Mohon doa restu semuanya.

No comments:

Post a Comment